huawei-gelar-jaringan-olimpiade-musim-dingin-pyeongchang-2018

Huawei Gelar Jaringan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018

Pada Februari tahun 2018, di prediksi lebih dari 50.000 orang nanti akan datang ke PyeongChang, Korea Selatan, untuk kegiatan menghadiri acara Olimpiade serta Paralimpiade Musim Dingin 2018. Banyak bukan?

Untuk memberi dukungan atlet, pelatih serta penonton di ajang yang tengah mengusung tema “Passion, Connected” tersebut, Panitia Penyelenggara dari PyeongChang Olimpiade serta Paralimpiade Musim Dingin 2018 (POCOG) sudah menunjuk Huawei Korea menjadi penyedia jaringan peralatan resmi.

Huawei akan mengakomodir beragam kebutuhan termasuk transmisi data seluruh cabang olahraga secara langsung, penyediaan akses broad band untuk pengunjung, serta proteksi keamanan stadion selama acara Olimpiade Musim Dingin di PyeongChang 2018. Selama ajang yang akan berlangsung dari 9-25 Februari tahun 2018, Huawei akan menyediakan suatu pemeliharaan serta proteksi jaringan di semua arena.

Perjanjian kerjasama sudah ditandatangani oleh Lee Hee-beom, President serta CEO untuk Penyelenggara PyeongChang Olimpiade serta Palalimpiade Musim Dingin 2018 (POCOG), serta Yan Lida, seorang Presiden Huawei Enterprise Busines Group di Seoul. Lida menjanjikan

You may also like...